Rabu, 24 April 2013

Kenalkan..

Bismillah..
Hai sobat,
Assalamu alaikum...
Perkenalkan, nama aku Haidar Ahmad Mujadidi. Saya lahir di Bengkulu, hehehe jauh banget yach..! Hm.. tepatnya tanggal 7 Bulan Mei 1998 atau 14 tahun yang lalu...
Keluargaku.. hehe

Terus apa ya..? Oh ya, aku tinggal di Ungaran, kalau alamatnya . . . Kapan - kapan aja ya.. emang mau apa tho? Kok pada mau tahu alamat gue.. wkwkwkwk.. Opo meneh kie..?!?

Disini (NOERIZTA) tempatku menimba ilmu, aku mendapatkan buanyak biyudt pengalaman yang luar biasa! Aku mendapatkan temen - teman yang hebat, dengan kepribadian mereka yang berbeda - beda!! Mereka semua telah mengisi hari - hari yang melelahkan dengan canda tawa dan humor mereka. Tidak sering sih, tapi bahkan aku yang menghibur.. hehe #bangga.

Thanks NURISTA... Disini juga saya bertemu dengan sosok - sosok yang penuh dengan inspirasi. Ya!
Siapa lagi kalau bukan ustad - ustadzah tercinta. Merekalah yang membimbingku ke jalan yang penuh dengan ilmu.  Mereka tak henti - hentinya menularkan virus - virus kebaikan , Subhanallah... Belum pernah aku bertemu dengan orang - oranag sehebat mereka.. Door, tapi boong.. hehehe.. ^^

Opo meneh yo? bingung aku... hm.... bener juga! Cita - cita ku itu banyak banget sebenarnya, tapi mungkin yang perlu aku tulis di sini cukup bebearapa saja. Inilah sepuluh cita - cita terbesarku, Haidar Ahmad Mujadidi, silakn baca, jangan sungkan - sungkan!! :
1. Melanjutkan SMA di Isy Karima atau Insan Cendekia.
2. Punya Pondok Pesantren umur 20-an.
3. Menjadi penulis buku BEST SELLER, entah itu novel atau buku motivasi umur 20-an.
4. Melamar dan menikah umur 25 dengan wanita shalehah.
5. Entrepreneur muda tersukses umur 20-an.
6. Punya Mobil umur 25-an.
7. Menghajikan bareng keluarga umur 20-an.
8. Istiqomah shalat TAHAJUT minimal 11 rakaat.
9. Istiqomah shalat DHUHA minimal 12 atau 8 rakaat.
10. Lulus SMP dengan nilai raport, tahfidz, terbaik !!
 Dan cita-cita Haidar Ahmad Mujadidi yang paling dia impikan adalah Hafidz 30 Juz..!!!
 Yach, begitulah saya.. hehe.. 

Prestasi terbaikku saat ini di SMP NURIS, ya mungkin jadi ketua OSIS. Bisa dibilang sih, ya gitu deh.. R-H-S. Doakan aku ya temen-temen biar jadi ketua OSIS yang baik, cerdas, menjadi uswatun yang baik bagi adek - adek kelas.. Ok deh..

sumber : My Diary

1 komentar:

Unknown mengatakan...


Magnificent site. Plenty of useful information here. I am sending it to a few pals ans also sharing in delicious. And of course, thanks on your effort! capital one card login in

Posting Komentar